TNI, Polri dan Budha Tzu Chi Indonesia Bagi-bagi 500 Paket Sembako

TNI, Polri dan Budha Tzu Chi Indonesia Bagi-bagi 500 Paket Sembako

Iniriau.com, PEKANBARU - Babinsa Kelurahan Sri Meranti Serka Santoso berserta anggota Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/Pekanbaru , Kamis (21/5/2020) memonitor dan ikut mendistribusikan 500 paket sembako ke rumah-rumah warga terdampak Covid-19 di Kelurahan Sri Meranti, Rumbai. 

Paket sembako yang merupakan donasi dari dari TNI, Polri dan  Budha Tzu Chi Indonesia tersebut didistribusikan ke warga di Jl.Kartika Sari, Kelurahan Sri Meranti atau warga di sekitar Pasar kaget Kelurahan Sri Meranti. Paket Sembako ini terdiri dari beras 10 Kg, mie instant 5 bungkus, bihun 1 bungkus, minyak goreng 1 liter dan masker 2 buah. 

Pendistribusian 500 paket sembako untuk warga kurang mampu ini dihadiri langsung Danramil 01/Rumbai Mayor Kav Suharman S.Pd, Pimpinan budha Tzu chi Mahwi Wijaya, Kapolsek Rumbai Iptu Viola S.IK Lurah Sri Meranti Wendi Yuliasdi S.S.t.p, Babinsa kel. Sri Meranti dan personil Koramil 01/Rumbai,  Bhabinkamtibmas Kel. Sri meranti Aiptu Hutasoit serta para RW/RT se-Kelurahan Sri Meranti dan warga setempat.

Menurut Danramil Mayor Kav Suharman  S.Pd, pendistribusian 500 paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 ini merupakan kerjasama antara TNI, Polri dan Budha Tzu Chi Indonesia. 

"Diharapkan dari bantuan ini bisa membantu warga kurang mampu dalam menghadapi lebaran idul fitri yang sebentar lagi akan tiba. Kita juga himbau berbagai pihak untuk bisa mendonasikan kelebihan rezeki mereka untuk membantu warga kita yang tertekan ekonominya akibat covid-19," ujar Danramil.**

Berita Lainnya

Index