Patroli Rutin Babinsa ke RW Siaga Covid-19, Serka Edo Bagi-bagikan Sembako

Patroli Rutin Babinsa ke RW Siaga Covid-19, Serka Edo Bagi-bagikan Sembako

Iniriau.com, PEKANBARU - Babinsa Kelurahan Limbungan Baru Serka Edo Putra, Rabu (20/5/2020) melaksanakan patroli rutin atau peninjauan ke Posko RW Siaga Covid - 19 di wilayah RW 11.

Patroli  ini terkait peran Babinsa dalam menyukseskan penerapan PSBB di Pekanbaru  khususnya di wilayah Kelurahan Limbungan Baru, Rumbai Pesisir.

Dalam patroli rutin ke RW Siaga Covid-19 ini, Serda Edo Putra juga membagi-bagikan sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak  Covid-19. Pembagian sembako dilakukan bersama mitra karib Babinkamtibmas Aiptu S. Lubis.

tujuannya untuk membantu masyarakat tidak mampu, sembako dibagikan kepada warga yang benar-benar tak mampu secara ekonomi.

Danramil 01/Rumbai Mayor Kav Suharman S.Pd menjelaskan, agar bantuan tepat sasaran, babinsa berkordinasi dengan RT RW setempat, untuk mendata warga yang benar-benar membutuhkan bantuan untuk menopang hidup.

"Mengingat banyak warga yang terdampak covid19 secara ekonomi, bantuan sembako yang kita serahkan harus tepat sasaran.

Makanya setiap penyerahan paket kepada warga, disaksikan oleh RT RW setempat. Katena RT RW lah yang mengetahui kondisi warganya," jelas Danramil.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua RW 11, Sukardi, Ketua RT 04 RW 11, Afdallah  serta warga setempat.

Selama masa pandemi ini TNI-POLRI bersama para donatur menurut Danramil akan terus medistribusikan bantuan sembako, langsung kepada masyarakat yang membutuhkan. **

Berita Lainnya

Index