Lagi, Babinsa Rantau Panjang Salurkan Sembako Ditengah Pandemi

Lagi, Babinsa Rantau Panjang Salurkan Sembako Ditengah Pandemi

Iniriau.com, PEKANBARU - Bantuan kepada warga masyarakat terdampak corona terus disalurkan oleh Koramil 01 Rumbai Kodim 0301/Pekanbaru.  Senin, ( 18/5/ 2020), Serda Andi Saputra Babinsa Kelurahan Rantau Panjang, Kecamatan Rumbai dan BhabinKamtibmas Aipda Wahyu Hidayat kembali mendistribusian sembako dari Yayasan Buddha Zhu - Chi Indonesia, TNI dan POLRI kepada warga masyarakat  yang terdampak pandemi Virus Covid - 19 di wilayah binaannya, Kelurahan Rantau Panjang.

Penyerahan bantuan ditengah masa pandemi ini merupakan bentuk kepedulian  Yayasan Budha  Zhu - Chi Indonesia, TNI dan Polri, untuk mengurangi beban masyarakat.

Dalam penyerahan sembako ini hadir perwakilan dari Yayasan Budha Zhu - Chi lndonesia.  Forum Ketua RT/RW, Kel.Rantau Panjang  tokoh masyarakat Rantau Panjang dan warga serta  Babinsa Serda Andi Saputra dan Bhabinkamtibmas, Aipda Wahyu Hidayat yang menyerahkan paket sembako langsung ke masyarakat.

Dijelaskan oleh Danramil 01/Rumbai Mayor Kav Suharman, SP.d, menghadapi pandemi yang menyerang Indonesia termasuk Riau, dan Pekanbaru khususnya ini, sikap gotong royong di masyarakat harus dihidupkan kembali.

Dengan begitu masyarakat terdampak covid 19 bisa terbantu untuk memenuhi kebutuhan hariannya.

"Mari kita hidupkan kembali sikap kegotongroyongan di masyarakat untuk membantu saudara-saudara kita yang kesulitan ditengah pandemi ini.

Mari kita berdoa bersama-sama agar pandemi ini segera berakhir di negara kita, khususnya di wilayah Kecamatan Rumbai, agar kita bisa hidup normal lagi seperti dulu," ajak Mayor Suharman.**

Berita Lainnya

Index