Babinsa Lembah Damai Salurkan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Babinsa Lembah Damai Salurkan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Iniriau.com, PEKANBARU - Babinsa Kelurahan Lembah Damai Serda Andri cahyadi Koramil 01/Rumbai  Kodim 0301/Pekanbaru dan BhabinKamtibmas Brigadir Bambang Rusdiansyah SH, Jumat 15/5/2020 mendistribusikan sembako dari Yayasan Buddha Zhu Chi Indonesia, TNI dan Polri kepada warga masyarakat  terdampak wabah virus Covid-19 di wilayah Kelurahan Lembah Damai Kecamatan Rumbai Pesisir  Kota Pekanbaru.

Kepada  warga penerima sembako, Babinsa menyampaikan bahwa pemberian sembako ini adalah bentuk rasa kepedulian TNI, Polri dan Yayasan Buddha Zhuci Indonesia kepada masyarakat yang saat ini semakin tertekan kehidupannya akibat pandemi corona.

Dalam situasi sulit saat ini, sesuai arahan Danramil 01/Rumbai Mayor Kav Suharman, S.Pd, seluruh elemen masyarakat bersama TNI dan Polri harus saling sinergi dalam mengatasi persoalan-persoalan corona effect ini, baik secara ekonomi, sosial dan keamanan.

" Dampak-dampak yang ditimbulkan pandemi ini sungguh telah menyentuh berbagai sektor kehidupan. Mulai dari ekonomi hingga kehidupan sosial masyarakat. Terjadi perubahan yang sangat drastis.

Dan itu memerlukan gerakan dari seluruh elemen masyarakat untuk ikut memulihkan situasi ini. Bersama, rakyat, TNI siap mendukung pemerintah ditengah situasi pandemi ini," tegas Danramil.**

Berita Lainnya

Index