Babinsa Tebing Tinggi Okura Salurkan Paket Sembako Untuk 34 KK

Babinsa Tebing Tinggi Okura Salurkan Paket Sembako Untuk 34 KK

Iniriau.com, PEKANBARU - Bantuan sosial bagi masyarakat terdampak Covid 19 di Pekanbaru terus mengalir. Donasi datang dari berbagai elemen masyarakat yang peduli terhadap kondisi yang menimpa warga sejak pandemi ini melanda dunia.

Selasa (12/5/2020), Babinsa Kelurahan Tebing Tinggi Okura Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/ Peknbaru Serka Ucok A. Hasibuan bersama Bhabinkamtibmas Bripka Deri EP mendistribusikan bantuan sembako dari Relawan Peduli Covid 19 Riau kepada 34 KK di Kelurahan Tebing Tinggi Okura. Jumlah sembako yang disalurkan sebanyak 34 paket.

Sembako diserahkan kepada warga binaan yg telah terdata di Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru. Penyaluran paket sembako ini didampingi Ketua RW.04, Asran.

Ketua RY 04, Asran mengucapkan terimakasih atas kepudulian Relawan Peduli Covid 19 Pekanbaru serta anggota babinsa Tebing Tinggi Okura.

"Terimakasih atas kepedulian yang telah diberikan kepada warga saya, saya yakin bantuan ini sangat bermanfaat bagi mereka," ujar Asran.

Senada dengan itu Danramil 01/Rumbai Mayor Kav Suharman S.Pd kembali menegaskan, bahwa dalam kondisi pandemi ini, sikap saling bahu membahu antar warga masyarakat sangat membantu pemerintah dalam menangani masalah virus corona ini.

"Kita bangga dengan kepedulian Relawan Covid 19 ini. Sikap seperti ini yang sangat membantu pemerintah dalam memerangi corona.

Babinsa siap membantu pendistribusian bansos ini agar sampai langsung ke tangan penerima," ujar Danramil.

Pendistribusian berjalan dengan lancar dan aman.**

Berita Lainnya

Index