Putus Penyebaran Corona, Babinsa Lembah Sari Semprot Disinfektan RT 01/RW 13

Putus Penyebaran Corona, Babinsa Lembah Sari Semprot Disinfektan RT 01/RW 13

 

 

Iniriau.com, PEKANBARU - Babinsa Kelurahan Lembah Sari Serda Hazirman  Mil 01/Rbi Dim 0301/Pbr melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan Covid-19 di perumahan warga Jl.Lingkar Danau Buatan RT01 / RW13 Kelurahan Lembah Sari Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru.

Penyemprotan disinfektan ini guna memutus penyebaran Covid-19  di lingkungan RT01/RW 13. 

Kegiatan penyemprotan ini dipimpin langsung  Babinsa Kelurahan Lembah Sari Serda Hazirman Koramil 01/ Rumbai Kodim 0301/Pekanbaru. 

Diharapkan  warga setempat terhindar dari penularan wabah Covid-19, dan tetap patuh pada apa yang telah di sampaikan Pemerintahan Kota Pekanbaru mengenai protokoler kesehatan Covid-19. 

Seperti diungkapkan Danramil  01/Rumbai Mayor Kav Suharman S.Pd,  masyarakat harus disiplin menjalankan protokoler kesehatan Covid-19 yang disampaikan melalui Surat Edaran, himbauan dan spanduk-spanduk yang terpasang disepanjang jalan  Kota Pekanbaru. 

"Selain rutin menyemprot pemukiman warga dengan disinfektan, kita himbau juga masyarakat patuh pada himbauan-himbauan pemerintah terkait covid ini. 

Mudah-mudahan kita bisa menghentikan virus ini di lingkungan kita," sebut Danramil.

Pelaksanaan penyemprotan disinfektan didampingi juga oleh Babinsa, Gabinsa , ketua RE 13, ketua RT 01, ketua pemuda, tokoh masyarakat dan warga setempat. **

Berita Lainnya

Index