Danrem 031/WB Serahkan Paket Sembako Pada Warga Terdampak Corona

Danrem 031/WB Serahkan Paket Sembako Pada Warga Terdampak Corona

Iniriau.com, PEKANBARU - Hari ini Kamis 30 April 2020, Babinsa kelurahan Sri Meranti Serda Santoso Mil 01/Rbi Dim 0301/Pekanbaru melaksanakan kegiatan pendampingan Danrem 031/ WB berserta rombongan relawan kemanusiaan, memberikan bantuan sembako kepada masyarakat miskin yang berdampak Covid-19 di jln Nelayan kelurahan Sri Meranti kecamatan Rumbai.

 

Sembako diserahkan langsung oleh Danrem 031/Wirabima Kolonel Inf M Syech Ismed SE M.Han, didampingi Kasiter Korem 031/WB, Kolonel Arm Dwi Karyono Agus Susanto, Kasi Intel Kolonel Inf Agus Budi Setyo Raharjo SIP Dandim 0301/Pbr, Kolonel Inf Edi Budiman, S.I.P dan Danramil 01/Rbi Mayor Kav Suharman S.Pd.

Bantuan sembako diberikan kepada warga kurang mampu yang terdampak covid-19. Mereka adalah Zailani (65 thn), warga Jl.Nelayan Rt 02/02, Hasan Basri (85 Thn), warga Jl.Nelayan Rt 02/02,  Feri umur (50 thn)  wargs Jl. Nelayan Rt 02/02 dan Johan (45 thn) tinggal di Jl. Nelayan Rt 02/02

Danrem 031/WB, Kolonel Inf M Syech Ismed SE M.Han mengatakan, TNI selalu ada bersama rakyat  khususnya disaat pandemi covid-19 ini.

Yakni dengan mengadakan berbagai kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan TNI, mulai dari penyemprotan disinfektan di tempat-tempat fasilitas umum/sosial, sekolah, mesjid, gereja dan pemukiman warga, pemberian paket sembako warga terdampak corona, dan terlibat langsung dalam pengaman RW Siaga serta pelaksanaan PSBB di Riau.

" TNI akan terus mendukung pemerintah dalam pengamanan PSBB ini. Mengingat PSBB bisa menimbulkan efek-efek sosial yang perlu keterlibatan TNI di dalamnya antisipasinya," jelas Danrem.**

Berita Lainnya

Index