Giliran Masjid di Jl.Ikan Parang Di-disinfektan Koramail 01/Rumbai

Giliran Masjid di Jl.Ikan Parang Di-disinfektan Koramail 01/Rumbai

Iniriau.com, PEKANBARU - Bakti sosial pencegahan penyebaran Covid-19 oleh Koramil 01/Rumbai secara maraton terus dilaksanakan di Kecamatan Rumbai. 

Yakni dengan cara penyemprotan disinfektan serta edukasi kepada masyarakat tentang cara-cara melundungi diri dari virus corona. 

Kamis pagi (30/4/2020), Babinsa Serda Andi Saputra, Babinsa Kelurahan Rantau Panjang, Kecamatan Rumbai, Koramil.01/Rumbai, Kodim.0301/Pekanbaru, memimpin pelaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di  Masjid Sabilul Salam, Jl.Ikan Parang RT.03/RW.02, Rantau Panjang, Rumbai.

Penyemprotan disinfektan di kelurahan ini mendapat perhatian dari aparat kelurahan dimana Lurah Rantau Panjang, Delawija Andrio, S.IP menyaksikan langsung aksi Babinsa ini. 

Hadir juga  Kasi Pemerintahan Katimin,  Bhabinkamtibmas, Aipda Wahyu Hidayat, Ketua LPM Slamat Riyadi serta Ketua R.02, iskandar, Ketua RT.03/RW.02, Hasibuan dan tokoh masyarakat setempat, Arman dan Tuti irawati.

​​​​​​​Lurah Rantau Panjang Delawija Andria mengapresiasi program Koramil 01/Rumbai dalam  mendukung program pemko Pekanbaru yang gencar memerangi covid-19.

"Terimakasih TNI atas kerjasamanya. Kami yakin dengan dukungan TNI Koramil 01/ Rumbai dan sikap disiplin masyarakat kita bisa mematikan penyebaran virus corona ini, dimulai dari desa, kelurahan hingga lingkungan yang lebih besar, " ujar Lurah.

Sementara Danramil 01/Rumbai Mayor Kav Suharman S.Pd menambahkan, akan selalu mendukung program-program pemerintah kota Pekanbaru dalam upaya memerangi corona.

"TNI hadir untuk rakyat, jadi apapun program pemerintah yang bertujuan untuk kebaikan masyarakat pasti kita dukung, " sebut Danramil. **

Berita Lainnya

Index