Babinsa Agro Wisata Semprot Masjid Babussalam Dengan Disinfektan

Babinsa Agro Wisata Semprot Masjid Babussalam Dengan Disinfektan

Iniriau.com, PEKANBARU - Perang melawan corona kembali dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Agro Wisata, Kecamatan Rumbai, Ramil.01/Rumbai, Kodim.0301/Pekanbaru dengan cara melanjutkan aksi peyemprotan disinfektan ke sejumlah titik yang sering dikunjungi warga masyarakat.

Target penyemprotan kali ini adalah masjid Babussalam di Jl.Sri Sejahtera, Kelurahan Agro Wisata Kecamatan Rumbai.

Dibawah binaan Serda Priantoni beserta beberapa anggota Koramil.01/Rumbai, penyemprotan masjid ini didampingi juga boleh Ketua RW 03, Ketua masjid  Babussalam H.Sukur dan warga sekitar.

Ketua Masjid H.Sukur mendukung upaya Babinsa Koramil 01/Rumbai membersihkan masjid Babussalam dari virus-virus berbahaya seperti coronavirus, karena masjid adalah tempat berkumpulnya umat muslim dalam menjalankan ibadah.

"Kita dukung kegiatan Babinsa ini karena manfaatnya sangat terasa di masa pandemi covid-19 ini.

Dengan upaya babinsa ini, ditambah sikap disiplin masyarakat, insyaa Allah kita bisa memutus mata rantai corona di Pekanbaru dan kelurahan Agro Wisata khususnya.

Dengan begitu warga bisa beribadah kembali dengan tenang dan khusyuk di bulan ramadhan ini," kata Sukur.

Senada dengan itu Danramil 01/ Rumbai Mayor Kav Suharman S.Pd mengungkapkan,kesinambungan yang dikakukan TNI dalam penyemprotan disinfektan di semua titik di kecamatan Rumbai, ditambah sikap disiplin marga masyarakat sangat efektif dalam memutus mata rantai covid-19," tambah Danramil di tempat terpisah. **

Berita Lainnya

Index