Datangi Rumah Warga Tak Mampu, Koramil 01/Rumbai Serahkan Sembako

Datangi Rumah Warga Tak Mampu, Koramil 01/Rumbai Serahkan Sembako

Iniriau.com, PEKANBARU - Babinsa Kelurahan Umban Sari Kecamatam Rumbai, Koramil.01/ Rumbai, Kodim.0301/ Pekanbaru di bawah binaan Sertu Afrial dan Bhabinkamtibmas Umban Sari, Rumbai, Aiptu Sopianus, Sabtu (25/4/2020) pagi mendatangi empat rumah warga kurang mampu di kelurahan Umban Sari, Rumbai.

Kedatangan personil  Babinsa Dan Bhabinkamtibmas ini untuk menyalurkan bantuan sembako Kepada Warga  kurang mampu, yang juga sudah sepuh.

Penyerahan sembako kepada warga disaksikan juga oleh RW 10 keluraham Umban Sari,  Maryulis.

Keempat warga yang menerima paket sembako ini adalah Sunarso (80 thn), warga Jl. Barito sari,  RT.02/RW.10, Jaidi (87 Thn), Pairah (60 thn) dan Nurma (75 thn). Keempatnya adalah warga Jln Umban Sari Atas, RT 02 RW 10, Kelurahan Umban Sari Kecamatam Rumbai.

Danramil 01/Rumbai Mayor Kav Suharman S.Pd mengatkan, bakti sosial TNI di hari kedua ramadhan ini mengunjungi warga kurang mampu di kelurahan Umban Sari. Selain untuk bersilaturahmi, juga guna memberi bantuan paket sembako.

"Kita datangi mereka yang sudah sepuh dan memang membutuhkan perhatian dan uluran tangan dari kita semua.

Kita berharap bantuan ini dapat diikuti oleh donatur-donatur yang lainya, karena menghadapi wabah corona ini semua elemen masyarakat harus bahu membahu, berpegangan tangan untuk saling membantu satu sama lain," kata Mayor Kav Suharman. **

Berita Lainnya

Index