Hari Pertama Ramadhan, Koramil 01 Rumbai "Beraksi" di Tebing Tinggi Okura

Hari Pertama Ramadhan, Koramil 01 Rumbai

Iniriau.com, PEKANBARU - Tak peduli puasa, Koramil 01/Rumbai kembali bergerak menyisir pemukiman warga, dalam rangka perang melawan corona.

Kali ini pemukiman warga di Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/Pekanbaru dibawah binaan Serka Ucok Armadansyah Hasibuan menjadi target penyemprotan disinfektan, Jumat, 24 April 2020.

Penyemprotan disinfektan bertujuan untuk  mencegah penularan wabah Coronavirus Covid-19 di Jalan Raja Panjang Okura RT.03/RW.02 Kel. Tebing Tinggi Okura Kec. Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru.

Dengan begitu lingkungan sekitar  terbebas dari wabah virus Covid-19 yang sudah menyebar di Indonesia khususnya di Riau.

Pelaksanaan kegiatan penyemprotan Coronavirus di  RT 03 RW 02 Tebing Tinggi Okura ini disaksikan oleh ketua RT dan RW serta warga setempat serta personil Babinsa Tebing Tinggi Okura.

Danramil 01/Rumbai Mayor Kav Suharman S.Pd menjelaskan, di bulan ramadhan ini aktifitas penyemprotan disinfektan oleh aparat babinsa Koramil 01/Rumbai, Kodim 0301/ Pekanbaru terus berlanjut.

"Di bulan ramdhan ini kita tetap beraktifitas seperti biasa dengan melanjutkan penyemprotan disinfektan terhadap fasum dan fasos serta pemukiman penduduk," jelas Mayor Suharman.**

Berita Lainnya

Index