Babinsa Rumbai Bukit Sambangi Jl.Yos Sudarso, Apa Yang Dilakukan?

Babinsa Rumbai Bukit Sambangi Jl.Yos Sudarso, Apa Yang Dilakukan?

Iniriau.com, PEKANBARU - Ternyata, kedatangan personil Babinsa Kelurahan Rumbai Bukit Senin 20 April  2020 di Kel.Rumbai Bukit untuk menyemprot pemukiman penduduk RT 01/RW 02 dengan disinfektan.

Dibawah komando Pelda Fachri Koramil 01/Rumbai Dim 0301/Pekanbaru, personil Babinsa menyemprot semua rumah warga agar virus corona tidak sampai berkembang biak di lingkungan ini.

Penyemprotan disinfektan ini disaksikan juga oleh  Ketua LPM Rumbai Bukit J. Lubis,  Bhabinkantibmas Bribka R.E Nababan  Ketua RW 02 Zkaria  Ketua RT 01 Liza dan Ketua RT 03  Darno.

Ketua LPM Rumbai Bukit J.Lubis mengungkapkan rasa senangnya atas perhatian Babinsa Koramil 01/Rumbai terhadap warga yang sangat menantikan penyemprotan ini.

"Ditengah wabah virus corona ini, kegiatan Babinsa ini sangat bermanfaat bagi kami para warga. Kami berharap aksi penyemprotan disinfektan ini akan berlanjut terus sampai corona enyah dari kita semua," ujar J.Lubis.

Sementara itu Danramil 01/Rumbai Mayor Kav Suharman S.Pd mengatakan, aksi Babinsa akan terus berlanjut di masyarakat, sampai geraka perang melawan corona berhenti di Indonesia.

"Kami sangat paham mengapa masyarakat begitu ketakutan dengan virus mematikan ini. Untuk itulah TNI ada bagi mereka. Kami siap melindungi dan terus bersama rakyat.

Insyaa Allah penyemprotan disinfektan ke pemukiman warga dan fasum/fasos terus kita kakukan selama corona menjadi musuh kita bersama," sebut Danramil. **

Berita Lainnya

Index