Minggu, Babinsa Lembah Sari Semprot Rumah Warga Jl.Lingkar Danau Buatan Dengan Disinfektan

Minggu, Babinsa Lembah Sari  Semprot Rumah Warga Jl.Lingkar Danau Buatan Dengan Disinfektan

Iniriau.com, PEKANBARU - Babinsa Kelurahan Lembah Sari Serda Hazirman  Mil 01/Rumbai Kodim 0301/Pekanbaru Minggu (19/4/2020) pagi  melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan di pemukiman warga Jl.Lingkar Danau Buatan Ujung RT 05/ RW 05, Kelurahan Lembah Sari, Rumbai Pesisir.

Semprot disinfektan dilakukan di kingkungan rumah serta jalan-jalan yang biasa dilewati warga. Penyemprotan ini bertujuan untuk menekan penyebaran coronavirus ke warga masyarakat. Harapannya, agar masyarakat terhindar dari segala penyakit, terutama yabg sedang menimpa saat ini yakni virus covid-19.

Danramail 01/Rumbai Mayor Kav Suharman S.Pd menjelaskan, apa yang dilakukan jajaran Koramil 01/Rumbai ini adalah untuk mendukung program pemeri tah provinsi Riau dan pemerintah kota Pekanbaru dalam upaya memerangi coronavirus.

"Seperti yang sudah dihimbau oleh pemerintah baik langsung maupun melalui Surat Edaran bahwa untuk memerangi coronavirus ini dibutuhkan satu sikap oleh semua elemen masyarakat serta aparat.

Yakni kita semua harus terlibat untuk memutus mata rantainya. Apa yang dilakukan jajaran Koramil 01/Rumbai dengan menyemprot pemukiman, fasum dan fasos adalah salah satu upaya menekan penyebaran coronavirus," ujar Danramil.

Penyemprotan di Jl.Lingkar Dabau Buatan Ujung ini didampingi juga oleh Ketua RW 05, Ketua RT 05, Ketua pemuda, tokoh masyarakat serta Warga setempat. **

Berita Lainnya

Index