Libur Akibat Corona, Koramil 01/Rumbai Semprot SMAN 3 dengan Disinfektan

Libur Akibat Corona, Koramil 01/Rumbai Semprot SMAN 3 dengan Disinfektan

Iniriau.com, PEKANBARU - Libur sekolah di SMAN 3 Pekanbaru dimamfaatkan oleh Babinsa Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/Pekanbaru untuk menyemprot seluruh ruang kelas, ruang guru dan halaman sekolah dengan cairan disinfektan, Jumat (17/4/2020).

Penyemprotan ini bertujuan untuk melawan penyebaran virus corona di Pekanbaru, khususnya di kecamatan Rumbai.

Aksi penyemprotan dipimpin Batituud Peltu Dedi Indriadi. Sekolah yang berlokasi di Jln. Yos Sudarso Kel. Umbansari Kec. Rumbai kota Pekanbaru ini dikunjungi sejumlah  personil yakni Batituud koramil 01/Rumbai, Babinsa Koramil 01/Rumbai antara lain Serka HI Sitorus, Sererda Andre Cahyadi dan Serda Hazirman, Kepala Sekolah serta dewan guru SMAN 3 Rumbai.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini menurut Danramil Mayor Kav Suharman S.Pd adalah upaya TNI khususnya Koramil 01/Rumbai untuk ikut memerangi penyebaran virus corona yang saat ini sedang meneror dunia inrernadional, termasuk Indonesia. 

Semua sekolah di Kecamatan Rumbai secara bergilir  disemprot disinfektan, termasuk juga pemukiman warga, jalan-jalan umum, rumah ibadah dan fasum/fasos lainnya.

"Kita berharap dengan penyemprotan rutin dan berlanjut ini penyebaran corona virus covid-19 dapat ditekan dan dihentikan"ujar Danramil. **

Berita Lainnya

Index