Babinsa Semprot Puluhan Rumah Warga Jl.Ikan Parang Dengan Disinfektan

Babinsa Semprot Puluhan Rumah Warga Jl.Ikan Parang Dengan Disinfektan
Personil Babinsa Kelurahan Rantau Panjang, Kecamatan Rumbai,Koramil.01/Rumbai, Kodim.0301/Pekanbaru datangi puluhan rumah warga di Jln. Ikan Parang RT.03 RW 02 Kelurahan Rantau Panjang untuk menyemprot disinfektan

Iniriau.com, PEKANBARU - Sebanyak puluhan rumah warga di Jln. Ikan Parang RT.03 RW 02 Kelurahan Rantau Panjang, Kecamatan Rumbai didatangi sejumlah personil Babinsa Kelurahan Rantau Panjang, Kecamatan Rumbai,Koramil.01/Rumbai, Kodim.0301/Pekanbaru.

Kedatangan personil dibawah binaan Serda Andi Saputra ini untuk menyemprot rumah warga sekitar dengan cairan disinfektan yang mampu membunuh penyebaran coronavirus.

Menurut Serda Andi, kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan sebagai upaya mencegah penyebaran virus covid-19. Penyemprotan difokuskan pada jalanan yang sering dilewati warga, serta bagian-bagian rumah yang sering disentuh atau ditempati warga.

Kegiatan menyemprot rumah warga ini disaksikan oleh Lurah Rantau Panjang, Delawija Andrio, S.IP, KASI Pemerintahan, Katimin, Babinsa Rantau Panjang, Serda Andi Saputra, Bhabinkamtibmas, Aipda Wahyu Hidayat, Ketua LPM Slamat Riyadi, Ketua RW.02, Iskandar, Ketua RT.03/RW.02, Hasibuan serta tokoh Masyarakat, Arman serta warga masyarakat setempat.

Danramil 01/Rumbai Mayor Kav Suharman menyampaikan apresiasinya atas kerjasama dari unsur kelurahan, aoarat RT/RW, LPM serta tokoh masyarakat setempat.

"Ini tandanya TNI ada di hati rakyat. Ini tandanya TNI dicintai rakyat. Ayo kita perangi bersama virus covid-19 ini. Kita jaga bersama-sama keluarga kita, dengan cara mematuhi protokoler kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah," himbau Danramil.**

Berita Lainnya

Index