Lawan Corona, Babinsa Kel.Sri Meranti Sisir Jl.Nelayan Ujung dengan Disinfektan

Lawan Corona, Babinsa Kel.Sri Meranti Sisir Jl.Nelayan Ujung dengan Disinfektan

Iniriau.com, PEKANBARU - Penyisiran rumah-rumah warga oleh Koramil 01/Rumbai dalam upaya perang melawan corona, Rabu (15/4/2020) berlanjut di Perumahan Witayu Jl.Nelayan Ujung RT 11, RW 03 Kelurahan Sri Meranti, Rumbai.

Serda Santoso, Babinsa Kel.Sri Meranti, Kec.Rumbai, Koramil.01/Rumbai, Kodim.0301/Pekanbaru bersama sejumlah personil melakukan penyemprotan disinfektan di jalan dan pemukiman warga. Kegiatan ini bertujuan mensukseskan program pemerintah perang terhadap coronavirus covid-19.

Perumahan Witayu selama ini dikenal rawan banjir bila masuk musim hujan. Kepedulian aparat TNI dalam aksi sosial penyemprotan disinfektan di kawasan perumahan ini patut diacungi jempol. Karena itu kegiatan ini mendapat apresiasi tokoh warga setempat mulai ketua RT dan RW, ketua LPM serta warga masyarakat.

Menanggapi aksi jajaran personil Koramil 01/Rumbai selama wabah virus corona ini, Danramil Mayor Kav Suharman, S.Pd menyampaikan TNI akan selalu bersama rakyat dalam situasi apapun.

"Kita akan terus bersama rakyat untuk perang melawan corona. Selain menyemprot jalan, fasum dan fasos, pemukiman warga juga menjadi target penyemprotan. Kita berharap corona segera pergi, dan warga masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasa," harap Danramil.

Kegiatan penyemprotan yang dimulai pagi hari berakhir siang. Seluruh kegiatan berjalan lancar dan aman  dan mendapat tanggapan baik warga sekitar. **

Berita Lainnya

Index