Koramil 01/Rumbai Semprot SDN 59 Rumbai dengan Disinfektan

Koramil 01/Rumbai Semprot SDN 59 Rumbai dengan Disinfektan
Personil koramil 01/Rumbai dan Kepala sekolah SDN 59 HJ. Marniati M.Pd serta seluruh guru SDN 59 kel. Umban Sari

Iniriau.com, PEKANBARU - Personil koramil 01/Rumbai Senin (13/4/2020)  melakukan penyemprotan disinfektan di SDN 59 kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai. Penyemprotan Disinfektan ini dalam rangka meningkatkan penanganan penyebaran virus covid -19 di wilayah binaan koramil 01/Rumbai.

Kegiatan ini mendapat respon baik dari pihak sekolah yakni Kepala sekolah SDN 59  HJ. Marniati M.Pd serta seluruh guru SDN 59 kel. Umban Sari. Selain itu juga hadir bintara tinggi Koramil 01/Rumbai Peltu Dedi Indriadi Serka Edo putra, Sertu Afrial Nst Babinsa Umban Sari, Serka HI sitorus, Serka Ucok a. Hsb dan Serda Andri Cahyadi.

Menurut Danramil Mayor.Kav Suharman S.Pd kepada wartawan iniriau.com, kegiatan penyemprotan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan masyarakat dalam ikut menekan penyebaran virus covid-19.

"Kali ini kita fokus penyemprotan di SDN 59 Umban Sari. Kita berharap pihak sekolah agar lebih giat lagi bersama-sama menangkal penyebaran virus covid-19.

Kita jajaran  koramil 01/Rumbai berkomitmen ikut mendukung kebijakan pemerintah untuk menangkal penyebaran virus covid-19," ujar Danramil Mayor Kav. Suharman.

Personel koramil 01/Rumbai Kodim 0301/Pekanbaru juga mensosialisasikan perintah Danramil 01/Rumbai yang saat ini sedang digalakkan pemerintah RI. Termasuk juga upaya  pemerintah kota Pekanbaru dalam menekan penyebaran covid-19, khususnya di SDN 59 kelurahan Umban Sari.

Seluruh kegiatan ini berjalan dengan tertib aman dan lancar hingga selesai dilaksanakan. **

Berita Lainnya

Index