Koramil 01/ Rumbai Semprot Pemukiman Warga Jl.Lingkar II Dengan Disinfektan

Koramil 01/ Rumbai Semprot Pemukiman Warga Jl.Lingkar II Dengan Disinfektan

Iniriau.com, PEKANBARU - Babinsa Kelurahan Lembah Sari Serda Hazirman Mil 01/Rbi Dim 0301/Pekanbaru, Minggu pagi (12/4-3020) bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan di pemukiman warga. Penyemprotan ini  guna mencegah penularan wabah Coronavirus covid-19 di Pekanbaru, khususnya kelurahan Lembah Sari Rumbai Pesisir.

Titik penyemprotan disinfektan Coronavirus covid-19 dilakukan  di Jl.Lingkar II RT 01/ RW 02 Kel.Lembah Sari Kec.Rumbai Pesisir. Penyemprotan dipimpin langsung Serda Hazirman. Turut hadir juga Lurah Lembah Sari, Babinsa, Bhabinkamtibmas, RT 01, RW 02 dan warga masyarakat sekitar.

Kegiatan penyemprotan menurut Serda Hazirman berjalan lancar dan aman. Masyarakat ikut berpartisipasi bersama personil babinsa dalam aksi penyemprotan disinfektan ini.

Ketua RW dan warga masyarakat menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas aksi Babinsa dalam membantu upaya penekanan virus corona di Kelurahan Lembah Sari.

Sementara itu Danramil 01/Rumbai Mayor Kav Suharman S.Pd mengatakan, Babinsa sebagai bagian dari masyarakat siap terjun dan membantu masyarakat dalam situasi apapun. 

"Ditengah musibah corona ini Babinsa berperan aktif dalam membantu masyarakat. Karena itu diperlukan sinergi dengan warga masyarakat, agar apa yang diprogramkan pemerintah dalam upaya penanggulangan virus corona ini bisa efektif. Ini juga demi terwujudnya harmonisasi TNI dengan rakyat," ujar Danramil. **

Berita Lainnya

Index