Puluhan Alumni SMU TB "Millenium" Gelar Temu Kangen

Puluhan Alumni SMU TB
Puluhan Alumni SMU TB "Millenium" Gelar Temu Kangen

PEKANBARU - Puluhan alumni SMA Tri Bhakti angkatan 1999-2000 atau sering juga disebut dengan tahun "Millenium" yang diberi nama Bravo TB 2000, Sabtu (8/4/17) sekitar pukul 14.00 WIB menggelar makan siang bersama dengan tema "kangen lagi" di salah satu warung mie Aceh di Jalan Arifin Ahmad. Pertemuan tersebut berlangsung dengan hikmat dan penuh dengan keakraban.

Keterangan Ketua alumni Bravo 2000 Firdaus didampingi Wakil Ketua Kavilah S, bahwa pertemuan ini dilakukan untuk yang ketiga kalinya. Walaupun sudah pernah bertemu dan kumpul bersama rasa kangen dan menjalin silaturrahim, masih dirindukan.

"Kita kangen lagi, makanya pertemuan ketiga kali ini untuk makan siang dan dilakukan lagi, agar rekan-rekan terus bisa bersilaturrahim. Walaupun sudah beberapa kali hal ini dilakukan, tetapi rasa kangen itu terus ada. Masa-masa indah di SMA tempo dulu," tutur Firdaus.

Suasana makan bareng tersebut peunuh dengan canda, apalagi dikalangan wanita-wanitanya yang mana saat ini rata-rata sudah berkeluarga dan mempunyai anak, diantara mereka ada Rima, Rice, Endang, Rika, Ida, Widia, Santi,Martha,Karolina Barus, Nurhayati,dan lain-lainnya. Dan para lelakinya yang juga rata-rata sudah beristri dan punya anak, diantara mereka ada, Aspin, Andreas, Afrijal, Teten alias Talua, Dendi alias pak Lawyer, Dedi alias Lonjong, Azhar alias Ajo, Rino,dan lain-lainnya.

Selain makan siang dan kangen lagi, para alumni Bravo TB 2000 ini juga mengumpulkan dana untuk kas yang kegunaannya untuk para alumni itu sendiri, baik dalam suka maupun duka. Pengumpulan atau iyuran perbulan untuk dana kas tersebut dilakukan Rice.

Semua berharap, agar keakraban para alumni Bravo 2000 ini dapat terjaga dan bagi rekan-rekan yang merasa alumni SMA Tri Bhakti angkatan 1999-2000 untuk dapat segera bergabung dan kembali menjalin keakraban bersama.

"Dengan adanya berita ini, bagi rekan-rekan se angkatan 1999-2000 yang belum tergabung dalam alumni Bravo 2000 ini untuk dapat bergabung dengan menghubungi pengurus atau bisa berkomentar di berita ini," ujar Wakil Ketua Kavilah.***(fil/ri)

Berita Lainnya

Index