Persembahan Cucu Untuk Nenek

Hadiahkan Tas Mahal, eh Ternyata untuk Bawa Ikan

Hadiahkan Tas Mahal, eh Ternyata untuk Bawa Ikan
Hadiahkan Tas Mahal untuk Bawa Ikan

TAIPEI – Maksud hati ingin memberi kejutan kepada neneknya, seorang wanita di Taiwan menghadiahkan sebuah tas branded berharga jutaan rupiah.

Namun betapa terkejutnya dia, karena tas tangan dengan merek ternama itu ternyata digunakan untuk mengisi kelengkapan dapur, termasuk ikan basah!

Lewat media-sosial wanita itu menceritakan kisah saat dia membeli tas merk Neverfull keluaran Louis Vuitton (LV) yang harganya sekitar Rp13,3 Juta untuk dihadiahkan kepada neneknya.

Katanya, dia membeli hadiah tersebut setelah mengetahui neneknya memang kerap menggunakan tas tangan dengan merk yang sama bertahun-tahun lamanya.

Setelah beberapa bulan, wanita itu menjumpai lagi neneknya dan terkejut setelah mendapati tas mahal itu digunakan untuk belanja ke pasar.

Lebih mengejutkan lagi, neneknya meletakkan beragam keperluan dapur yang dibelinya termasuk ikan basah, dijejal ke dalam tas tersebut.

“Saya baru membeli ikan segar dan akan masaknya untuk kamu hari ini.

“Bag ini juga sangat bagus. Ia kedap air walaupun sedikit berat,” kata neneknya kepada wanita itu. Enteng saja.

Kerana melihat neneknya sangat gembira, wanita itu memutuskan untuk tidak mempermasalahkannya. Yang ia lakukan hanya memeluk neneknya.

“Sebagai seorang cucu, saya hanya ingin membahagiakannya, selagi nenek gembira, saya sudah puas.

“Pantas lah tas LV ini memiliki reputasi yang tinggi, sangat tahan dan dapat dipercayai,” kata wanita itu. Yah, ikhlaskan saja lah Neng, eh..amoy.(shanghaiist/zar/riaupos.co)


Berita Lainnya

Index