Mobil Patroli Polisi Dubai, Mewah dan Terlaju di Dunia

Mobil Patroli Polisi Dubai, Mewah dan Terlaju di Dunia
Mobil Patroli Polisi Dubai, Mewah dan Terlaju di Dunia

DUBAI – Kepolisian Dubai di Uni Emirat Arab terus saja menambah koleksi mobil patroli mewahnya dan koleksi terbaru ini bahkan yang tercepat di dunia.

Buktinya, Kepolisian Dubai mendapatkan sertifikat pengakuan dari Guinness Book of World Record atas kepemilikan mobil patroli polisi tercepat di dunia, yakni jenis Bugatti Veyron.

Koleksi mobil terbaru ini adalah satu dari 14 mobil berkecepatan tinggi yang dimiliki Kepolisian Dubai, yang digunakan sebagai kendaraan patroli di kota gemerlap tersebut.

Selain Bugatti Veyron, Kepolisian Dubai juga memiliki dan mengoperasikan mobil patroli mewah lainnya seperti Aston Martin 77, Bentley Continental GT, Porsche Panamera dan BMW i8.

Bugatti Veyron itu sendiri, dalam spesifikasinya mmampu melaju dengan kecepatan 407 kilometer per jam dan menjadi yang paling laju pada senarai kendaraan sejenisnya.

Sebelum ini, rekor kendaraan patroli paling laju di dunia diukir oleh Kepolisian Italia dengan  Gallardo LP560-4 –nya, yang mempu melesat dengan kecepatan maksimal 370 kilometer per jam.               (the national ae/zar/riaupos.co)



Berita Lainnya

Index