Belasan Cedera di Mal Hongkong

Eskalator Berubah Arah, Pengunjung Mal Histeris

Eskalator Berubah Arah, Pengunjung Mal Histeris
Pengunjung mal Mong Kok, Langham Place, Hongkong yang sedang menggunakan eskalator menjerit histeris dan panik ketika eskalator yang mereka naiki tiba-tiba berubah arah, kemarin.

HONGKONG – Pengunjung mal Mong Kok, Langham Place, Hongkong yang sedang menggunakan eskalator menjerit histeris dan panik ketika eskalator yang mereka naiki tiba-tiba berubah arah, kemarin.

Semula, eskalator yang sedang dipadati pengunjung itu bergerak naik untuk membawa pengunjung ke lantai atas mal. Namun mendadak eskalator berganti arah. Tentu saja pengunjung mal yang menggunakannya panik dan menjerit ketakutan.

Apalagi, ternyata kemudian laju eskalator yang baru berbalik arah itu semakin kencang. Akibatnya, pengunjung yang sudah panik itu berjatuhan menimpa sesamanya begitu sampai di bawah.

Pengunjung lain yang mengetahui insiden itu, spontan berlari emndekat dan menyelamatkan mereka yang jatuh bertindihan itu.

Seorang pria yang cedera di kepala dilarikan ke Queen Elizabeth Hospital.

Insiden mengejutkan itu kini sedang dalam penyelidikan oleh pengelola pusat perbelanjaan itu. Apakah ada kegagalan dalam sistem pengamanan eskalator atau human error.

Sumber: South China Morning Post/ riaupos.co


Berita Lainnya

Index