Bertolak Ke Jepang

Bersama 214 Penumpang, Raja Salman Tinggalkan Bali

Bersama 214 Penumpang, Raja Salman Tinggalkan Bali
Raja Salman. (BIRO PERS KEPRESIDENAN)

JAKARTA - Tim Aju Raja Arab akhirnya meninggalkan Bali dan bertolak menuju Haneda, Jepang setelah selama delapan hari mendampingi Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud di Pulau Dewata. Data yang dihimpun JawaPos.com, tim Aju tersebut meninggalkan Denpasar Bali dengan menumpangi Pesawat SV7361 type B773, pada Sabtu (11/3/2017), pukul 15.35  Wita.

Adapun tim delegasi tersebut terdiri dari kru pesawat sebanyak 23 orang dan 214 penumpang. Para penumpang itu terdiri dari para Koki (juru masak). Nama kru pesawat yang menuju Haneda tersebut, yakni Bahameem Ehab Ali, Al Otaibi Adel Ali, Mokhtar Mohamed Ahmed M, dan Simbawa Zuhair Mohammedali Ahmad.

Pesawat SV7361 type B773 yang mengangkut rombongan landing di Bandara Ngurah Rai sebelum meninggalkan Bali. Kemudian, pukul 14.00 Wita, bagasi milik rombongan delegasi dengan dengan total berat 16.644 ton dimasukkan ke dalam pesawat.

Para kru dan penumpang selanjutnya memasuki pesawat setelah melewati pemeriksaan X-tray dari Petugas Bea Cukai hingga akhirnya pukul 15.35 Wita rombongan Tim Aju Raja Arab take off menuju Haneda Jepang. Kepala Humas PT Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim membenarkan para delegasi rombongan Raja Salman telah meninggalkan Indonesia menuju Haneda, Jepang. (iil)

Sumber: JPG/riaupos.co

Berita Lainnya

Index