Nikita Mirzani batal Gugat Cerai Dipo Latief

Nikita Mirzani batal Gugat Cerai Dipo Latief
nikita mirzani

Iniriau.com, Jakarta - Nikita Mirzani mendadak mencabut gugatan cerainya dari Dipo Latief. Sebelum ini, Niki tampak keukeuh ingin menyudahi rumah tangganya dengan Dipo hingga dirinya juga mengajukan gugatan itsbat nikah.

Ada alasan khusus bagi ibu dua anak ini akhirnya membatalkan gugatannya tersebut. Ia menyebut Dipo yang membuatnya tergugah untuk kembali membenahi rumah tangganya.

"Kalau ditanya siapa yang ngajak rujuk, yang pasti laki-lakinya. Karena memang dari awal, kalau mau cerai to the point. Tapinya kan dia nggak mau," ujar Nikita Mirzani saat ditanya Uya Kuya di acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Kamis (18/10/2018).

Ia menyebut Dipo telah menunjukkan niat baiknya untuk kembali bersama. Terlebih beberapa waktu belakangan, Niki mengaku dirinya kerap ditemani sang suami saat berada di rumah sakit.

"Papi tahu kan kondisi aku sekarang kayak gimana, dia (Dipo) sendiri datang ke rumah sakit padahal nggak ada yang ngasih tahu dia. Jadi menurut gue, mungkin dia juga udah capek sama kehidupan dia yang dulu-dulu," tutur Niki.

Sebelumnya kedua pasangan ini diketahui saling membuat laporan di kepolisian. Niki sempat melaporkan Dipo dengan dugaan perzinaan. Sementara Dipo juga membuat laporan yang menyebut Niki telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

(irc/detik)

Berita Lainnya

Index