Alasan Tatjana Saphira tak umbar Kemesraan dengan Pacar

Alasan Tatjana Saphira tak umbar Kemesraan dengan Pacar
Tatjana Saphira

Iniriau.com - Kebanyakan selebritis kerap memamerkan kemesraannya bersama sang pacar di media sosial. Namun, hal ini tidak berlaku bagi Tatjana saphira. Aktris film Ayat-ayat Cinta 2 ini jarang menunjukkan kemesraan bersama pacarnya, Herjunot Ali.

Tatjana Saphira memiliki alasan khusus tak suka pamer kebersamaannya dengan pacar di media sosial. "Karena menurut aku itu adalah hal yang dijalani pribadi dan private saja. Karena semakin banyak orang tahu, akan semakin complicated ke depannya," ujarnya saat ditemui di Gandaria City, Jakarta, Kamis 4 Oktober 2018.

Terlebih, kini dengan perkembangan media sosial yang membuat netizen bisa memberikan komentar seenaknya, Tatjana Saphira merasa kalau hubungannya lebih baik tidak terlau dipamerkan kepada publik.

Aktris berusia 21 tahun ini menambahkan ia dan Herjunot Ali belum berencana dan tidak memiliki target untuk menikah. Pihak keluarga belum ada yang menanyakan soal menikah. “Kita lagi sama-sama fokus berkarier saja,” lanjut Tatjana.

Meski tidak suka memamerkan hubungan mereka, Tatjana Saphira dan Herjunot Ali tetap menunjukkan apresiasi sama lain. Misalnya, di hari ulang tahun Tatjana ke-21 lalu, Herjunot memberikan ucapan di Instagram. Ia mengunggah foto cantik Tatjana yang berpose sambil memegang cangkir dengan ucapan romantis di keterangan foto itu.(tempo) 

Berita Lainnya

Index