Ahmad Dhani: Al Ghazali Keracunan Obat saat Alami Kecelakaan

Ahmad Dhani: Al Ghazali Keracunan Obat saat Alami Kecelakaan
Al Ghazali

Iniriau.com Jakarta - Ahmad Dhani menegaskan Al Ghazali sedang sakit saat alami kecelakaan. Dhani mengatakan Al mengalami alergi obat.

Sang ayah mengatakan, awalnya Al mengonsumsi obat anti mabuk. Ternyata obat tersebut tidak bisa bekerja dengan baik di tubuhnya.

"Dua minggu lalu katanya dia minum. Al itu sedang dalam recovery karena sudah dua bulan ini dia keracunan obat," jelas Ahmad Dhani dikuti dari 'Selebrita Pagi', Kamis (20/9/2018).

Ahmad Dhani mengatakan Al Ghazali memaksakan diri untuk membawa mobil. Padahal Dhani sudah memperingatkan Al untuk fokus memperhatikan penyakitnya.

"Ya sebenernya dia pergi dalam kondisi tidak sehat, dia lagi sakit, sakitnya itu alergi obat. Saya selalu bilang sama Al untuk fokus sama penyakit itu karena penyakit itu kalau tidak di perhatikan bisa menjurus kepada yang namanya Steven Johnson Syndrome," beber Ahmad Dhani.

Al Ghazali pingsan di Jalan Raya Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur saat mengendarai mobil sedan hitamnya. Al Ghazali sempat dibopong oleh warga untuk keluar dari mobilnya. (irc/detik)

Berita Lainnya

Index