Sempat Mengelak, Shezy Idris Gugat Cerai Suami

Sempat Mengelak, Shezy Idris Gugat Cerai Suami
Shezy Idris

Iniriau.com - Delapan tahun menikah dan menepi dari dunia hiburan, rumah tangga Shezy Idris dikabarkan sedang goyang. Pernikahan pesinetron dan kakak dari Sheza Idris itu padahal jauh dari pemberitaan.

Senin (3/9/2018) tak terdengar suara sedih. Shezy justru terdengar selalu tertawa dan berusaha bercanda.

"Ah... itu kurang garem kali kalau (beritanya) nggak enak hahaha," canda Shezy.

Shezy memang semakin jarang terlihat di dunia akting setelah menikah. Terlebih dirinya kini sudah memiliki dua orang anak.

Kakak dari pesinetron Sheza Idris itu pun awalnya mengelak. Dirinya justru bertanya gugatan apa yang dimaksud.

"Oh itu.... Ih gimana dong ya. Iya gitu deh kurang lebih," jawabnya sambil tertawa.

Hal itu diketahui setelah adanya surat kuasa Shezy untuk mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Barat. Shezy yang bernama Shilya P Kirana memberikan kuasa kepada tim pengacara Krisna Murti sebagai kuasa hukum.

Dalam surat tersebut, Senin (3/9/2018) Shezy memberikan kuasa kepada tim pengacaranya untuk mengajukan gugatan cerai kepada sang suami, Khrisna Adyata Pratama.

Rumah tangga Shezy Idris diterpa isu miring setelah sempat menuliskan rangkaian kata yang menohok untuk para pria. Kata-kata dalam postingan itu menunjukkan bagaimana seorang perempuan merasa tidak terima dengan perilaku pria yang selalu menuntut sempurna.

Kini foto-foto suami raib dari Instagram Shezy. Shezy adalah bintang sinetron dan juga kakak dari Sheza Idris. Shezy dan Krishna menikah pada 11 Juni 2011 dan sudah dikaruniai dua orang anak.
(IRC/detik)

Berita Lainnya

Index