Pelepasan JCH, Bupati Pelalawan Pesan Jemaah Haji Jaga Kekompakan

Pelepasan JCH, Bupati Pelalawan Pesan Jemaah Haji Jaga Kekompakan
Pelepasan JCH Kabupaten Pelalawan (foto: istimewa)

iniriau.com, PELALAWAN - Bupati Pelalawan H. Zukri.,SE bersama Wakil Bupati H. Nasarudin, melepas keberangkatan jemaah calon haji Kabupaten Pelalawan menuju Bandara Sulthan Syarif Qasim  Kota Pekanbaru, Kamis ( 23/5/2024 ) di Mesjid Agung Ulul Azmi Pangkalan Kerinci. Nantinya mereka akan diterbangkan menuju bandara Hang Nadim Batam, selanjutnya diberangkatkan ke Bandara Internasional Jeddah, Arab Saudi.

"Kami mengingatkan kita semua berangkat dalam keadaan betul-betul ikhlas. Supaya haji kita kali ini betul-betul mendapat ridho Allah SWT," kata Bupati Pelalawan, H. Zukri, SE, saat melepas pengantaran JCH.

Tampak ratusan masyarakat  memenuhi pelataran Mesjid Agung Ulul Azmi Pangkalan Kerinci, dimana kehadiran mereka adalah untuk mengantarkan keluarga, sanak, family untuk melaksanakan ibadah haji. Turut hadir SH, MH, Kapolres Pelalawan AKBP. Suwinto, SH, S. I.K, Sekda Pelalawan H. Abdul Karim,.

Sebelum Jemaah Calon Haji diberangkatkan, Bupati Zukri dalam sambutannya menyampaikan agar Jemaah Calon Haji Kabupaten Pelalawan selalu menjaga kesehatan, jika ada yang sakit untuk segera berobat. Sehingga dapat mengikuti segala proses pelaksanaan ibadah haji, dan mudah-mudahan JCH Kabupaten Pelakawan ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan menjadi haji yang mabrur, mabrurah.

Selanjutnya Bupati Zukri berpesan kepada JCH Kabupaten Pelalawan, untuk selalu menjaga kekompakan. Karena kekompakan salah satu faktor penentu keberhasilan pelaksanaan ibadah haji.

"Bapak ibu harus menjaga kekompakan. Dan jangan pergi sendiri, usahakan ada teman untuk menemani. Hal ini adalah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," ucapnya.

Terakhir Bupati Zukri, meminta kepada Jemaah Calon Haji Kabupaten Pelalawan untuk saling kenal mengenal, dengan demikian akan timbul rasa kebersamaan dan saling menjaga antara satu dengan yang lainnya. Tak lupa juga Bupati Zukri mendoakan  JCH Kabupaten Pelalawan agar selamat pergi dan selamat pulang, dan selalu berkecukupan tidak kurang apapun, sehingga dapat meyelesaikan semua proses pelaksanaan ibadah haji dengan baik.**

Jerry 

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index