Leher Luka dan Tangan Putus, Seorang Pekerja di Inhil Tewas Diterkam Harimau

Leher Luka dan Tangan Putus, Seorang Pekerja di Inhil Tewas Diterkam Harimau
Ilustrasi Harimau Sumatera (foto: net)

iniriau.com, INHIL -  Nasib tragis menimpa seorang Seorang warga asal Penyalai Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan. Pria bernama Rahmat (26) tewas diterkam Harimau Sumatera di area PT Satria Perkasa Agung (PT SPA) di Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran, Inhil, pada Kamis (09/05/ 2024).

informasi yang disampaikan pihak kepolisian setempat, korban yang diketahui bernama Rahmad diterkam Harimau ketika sedang bekerja tepatnya di Petak 466 Blok L PT. SPA sekitar pukul 14.00 Wib. Korban dan saksi bekerja di lokasi terpisah.

"Tak lama saksi Rahman dan Awi mendengar teriakan minta tolong dari korban. Mereka lalu berusaha mencari korban di lokasi kerja, namun tidak ditemukan," kata Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan melalui keterangan tertulis.

Saksi justru menemukan jejak (tapak) Harimau Sumatera. Kemudian mereka melaporkan kejadian itu ke Kantor PT SPA. Lalu tim karyawan PT SPA bersama-sama melakukan pencarian terhadap korban.

"Korban ditemukan di Petak 466 Blok L dalam keadaan meninggal dunia, dengan kondisi luka bekas gigitan pada leher dan telinga korban. Tangan kanan korban juga putus," ungkapnya.

Korban berhasil di evakuasi ke klinik Merawang PT. SPA.Jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka Penyalai Kecamatan Kuala Kampar, Kecamatan Pelalawan untuk dimakamkan.**

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index