Polisi Ungkap Identitas Mayat di Jalan Yos Sudarso Rumbai

Polisi Ungkap Identitas Mayat di Jalan Yos Sudarso Rumbai
Jasad Ramlan P Silitonga saat ditemukan di jalan Yos Sudarso Rumbai Pekanbaru (foto: istimewa)

iniriau.com, PEKANBARU - Identitas  mayat yang tergeletak di Jalan Yos Sudarso, Pekanbaru akhirnya terungkap. Korban merupakan warga Kecamatan Payung Sekaki.

 

Hal tersebut dibenarkan Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra, Selasa (07/05/2024) sore. Korban bernama Ramlan P Silitonga berusia sekitar 50 tahun.

“Identitas sudah diketahui bernama Ramlan P Silitonga berusia sekitar 50 tahun. Identitas korban kita ketahui melalui sidik jari inafis identifikasi Polresta Pekanbaru,” kata Kompol Bery.
 

Setelah mengetahui identitas korban, penyidik langsung mendatangi rumah korban yang berada di Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru.
 

“Setelah tim menuju ke rumah korban, kemudian dibawa ke rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau. Pihak keluarga mengakui yang bersangkutan adalah keluarganya,” ungkap Kompol Bery.
 

Dari hasil visum kata Kompol Bery, pada jasad korban tidak ditemukan tanda kekerasan. Dan pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan autopsi.

 

Kompol Bery menjelaskan  bahwa saat ini pihaknya masih terus mengumpulkan data dan keterangan terkhusus soal sepeda motor korban yang tidak ditemukan di lokasi kejadian.Terkait sepeda motor pihak keluarga ingin membuat laporan. Karena saat pergi meninggalkan rumah, korban membawa sepeda motor.

"Kita sudah minta keluarga untuk mengantarkan data sepeda motor tersebut guna dilakukan lidik. Karena saat kejadian disekitar lokasi tidak ditemukan sepeda motor,” beber Kompol Bery.
 

Untuk diketahui, mayat seorang laki-laki ditemukan di pinggir Jalan Yos Sudarso, Kamis (02/05/2024).Dimana korban ditemukan masih menggunakan helm, namun tidak ada sepeda motor di dekat korban.**
 


 

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index