Lepas 336 JCH, Bupati Zukri Ingatkan Jemaah Jaga Kesehatan

Lepas 336 JCH, Bupati Zukri Ingatkan Jemaah Jaga Kesehatan
Bupati Pelalawan H.Zukri, SE melepas Jemaah Calon Haji Kabupaten Pelalawan tahun 1445 H/2024 (foto: istimewa)

iniriau.com, PELALAWAN - Bupati Pelalawan H.Zukri, SE melepas Jemaah Calon Haji Kabupaten Pelalawan tahun 1445 H/2024 M. Pelepasan Jemaah Calon Haji ini dilaksanakan di Mesjid Raya Al-Muttaqin Pangkalan Kerinci, Senin ( 6/5/2024 ).

Bupati Zukri dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pelaksanaan ibadah haji adalah bagi orang-orang yang dipanggil oleh Allah SWT. Sehingga jemaah calon haji Kabupaten Pelalawan adalah orang-orang yang beruntung karena mendapat panggilan Allh SWT.

"Melaksanakan ibadah Haji atau Umroh  bukan hanya untuk orang kaya yang berduit, orang yang banyak hartanya, tetapi untuk orang-orang yang dipanggil oleh Allah SWT,  oleh sebab itu, banyak orang yang banyak duitnya, banyak hartanya tidak pernah naik haji atau umroh, karena tidak dipanggil oleh Allah SWT," ucap Bupati.

Bupati Zukri juga mengharapkan kepada seluruh Jemaah Calon Haji Kabupaten Pelalawan , agar senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran. Jika ada yang merasakan tidak sehat  untuk segera berkoordinasi dengan pendamping haji, karena diantara pendamping haji disertakan dokter untuk menjaga kesehatan calon jemaah Haji Kabupaten Pelalawan. Sehingga dapat mengikuti proses haji tanpa ada halangan apapun.

Disamping menjaga kesehatan, Bupati Zukri juga meminta kepada Calon Jemaah Haji untuk selalu menjaga kekompakan antara sesama jemaah Haji Kabupaten Pelalawan. Karena kekompakan merupakan salah faktor penentu keberhasilan pelaksanaan ibadah Haji.

"Jika jemaah Haji mau pergi kemana-mana jangan pergi sendiri, usahakan ada kawan yang ikut bersama, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Terakhir Bupati. Zukri mendoakan agar jemaah Calon Haji Kabupaten Pelalawan selamat pergi dan selamat pulang. Selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan Ibadah Haji, selalu berkecukupan tidak kurang apapun, dan menjadi haji yang mabrur.**

Jerry

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index