Bupati Zukri Terima Penghargaan PPD Terbaik I Provinsi Riau 2024

Bupati Zukri Terima Penghargaan PPD Terbaik I Provinsi Riau 2024
Bupati Pelalawan H. Zukri, SE saat menerima Penghargaan Pembangunan Daerah dari Pemprov Riau (foto: istimewa)

iniriau.com, PELALAWAN - Keseriusan Bupati Pelalawan H. Zukri, SE dalam membangun Kabupaten Pelalawan membuahkan hasil yang sangat membanggakan bagi masyarakat. Hal ini terbukti Pemerintah Kabupaten Pelalawan menerima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Propinsi Riau Tahun 2024, terbaik pertama perencanaan dan pencapaian daerah.

Penghargaan diserahkan langsung Penjabat Gubernur Riau SF Hariyanto kepada Bupati Pelalawan H Zukri pada rangkaian acara rapat koordinasi (Rakor) Pemerintah Daerah dan Pemerintah Desa se Propinsi Riau tahun 202, Ballroom Hotel Labersa, Jumat (3/5) kemarin. Sementara untuk Kategori terbaik II diberikan kepada Kabupaten Kampar dan kategori terbaik III diberikan kepada Kabupaten Rokan Hulu.

Rakor yang dihadiri Bupati dan Wakil Bupati se-Kabupaten Kota di Riau ini dibuka secara resmi oleh Menteri Dalam Negeri RI yang dalam hal ini diwakili oleh Dirjen Pemerintahan desa Dr.Drs. La Ode P. Balombo, AP.,M.Si.

Pada  kesempatan tersebut Pemerintah Provinsi Riau juga menyerahkan 1 set alat rekam cetak KTP elektronik mobile kepada Kabupaten Pelalawan. Kemudian Kabupaten Inhu, Kabupaten Kuansing dan Kabupaten Siak yang diberikan secara simbolis oleh Dirjen La Ode didampingi Pj. Gubernur Riau SF. Hariyanto.**

Jerry

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index