Heboh Penemuan Mayat Mr X di Yos Sudarso Rumbai

Heboh Penemuan Mayat Mr X di Yos Sudarso Rumbai
Penemuan mayat tanpa identitas di Rumbai (foto: istimewa)

iniriau.com, PEKANBARU - Penemuan mayat  pria tanpa identitas mengegerkan warga Kecamatan Rumbai Barat, Pekanbaru, Kamis (2/5/2024) sekitar pukul 05.30 WIB. Mayat yang ditemukan mengunakan helm itu ditemukan di pinggir Jalan Yos Sudarso KM 17, Kelurahan Muara Fajar Timur, Kecamatan Rumbai Barat, Kamis  pagi tadi.  

Menurut Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra mayat pertama kali ditemukan oleh warga. Korban ditemukan tewas dengan pakaian lengkap dan masih menggunakan helm.

"Mayat pertama kali ditemukan Rosnarita (35) seorang ibu rumah tangga," katanya, Kamis pagi.

Saksi Rosnarita saat keluar dari rumah dirinya melihat ada mayat laki-laki tergeletak di pinggir jalan.

"Kemudian saksi ini menghubungi suaminya Ikbal yang saat itu sedang di lokasi kerja. Kemudian saksi juga memberitahukan warga sekitar," lanjut Bery.

Adapun ciri-ciri mayat tersebut kata Bery berjenis kelamin laki-laki dengan perkiraan berumur 40 tahun.

"Ciri-ciri nya laki-laki berumur sekitar 40 tahun berbadan gempal. Mayat ditemukan masih menggunakan helm, jaket. Di sekitar lokasi ditemukan alat untuk menangkap anjing. Pada mayat korban tidak ditemukan adanya tanda kekerasan," ujar Bery.

"Tim Inafis atau identifikasi Polresta Pekanbaru datang ke TKP pukul 07.30 WIB. Mayat langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk penyelidikan lebih lanjut," pungkas Bery.**

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index