Akibat Depresi, Pria di Tualang Bakar Rumahnya Sendiri

Akibat Depresi, Pria di Tualang Bakar Rumahnya Sendiri
TS yang diduga depresi bakar rumahnya sendiri di Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang (foto: istimewa)

iniriau.com, SIAK - Entah apa yang ada dibenak TS (43) pria paruh baya di Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, berinisial TS (43). Ia nekat membakar rumahnya sendiri di Jalan Gajah Tunggal pada hari Senin (29/4/2024).

Kapolsek Tualang, Kompol Arry Prasetyo, mengatakan pelaku nekat membakar rumah karena mengalami depresi. Saat ini rumah tersebut ludes terbakar.

"Dari keterangan keluarga yang bersangkutan TS ini depresi dan membakar rumahnya hingga ludes," kata Arry, Selasa (30/4/2024).

Setelah kejadian, pelaku TS langsung diamankan dan dirawat di Rumah Sakit Jiwa Tampan, Pekanbaru, sesuai permintaan dari pihak keluarga. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Beruntungnya, petugas dari Damkar Kabupaten Siak turun dengan empat mobil pemadam kebakaran dan berhasil memadamkan api setelah beberapa jam.

"Petugas Polsek Tualang turut terjun ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Untuk kerugian materi belum bisa kita taksir. Perkara sudah ditangani Polsek Tualang," tambah Arry.**

 

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index