Ada Perbaikan, Jalan Purwodadi Berlakukan Sistem Buka Tutup

Ada Perbaikan, Jalan Purwodadi Berlakukan Sistem Buka Tutup
Kendaraan antri karena diberlakukan sistem buka tutup di jalan Purwodadi yang sedang proses overlay (foto:Betty)

iniriau.com, PEKANBARU - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru melakukan proses pengaspalan ulang (overlay) Jalan Purwodadi, Kecamatan Tuah Madani. Tampak pekerja dan alat berat tengah melakukan perbaikan jalan menuju jalan HR Soebrantas ini, Senin (29/4/2024). 

Pantauan iniriau.com di lapangan, akibat pengerjaan overlay ini menyebabkan arus lalu lintas sedikit terganggu. Sehingga dilakukan sistem buka tutup.

Meski lalu lintas terganggu akibat pengerjaan jalan, namun warga yang lewat, mengaku bersyukur jalan Purwodadi diperbaiki. Seperti yang diungkapkan salah seorang warga Wetri.

Menurutnya sudah seharusnya jalan tersebut diperbaiki. Sebab merupakan akses utama warga yang dari perumahan menuju Jalan Subrantas.

"Alhamdulillah ya akhirnya diperbaiki. Sebab kerusakannya sudah cukup parah. Lubangnya dalam dan besar membahayakan pengendara," ucapnya.

Hal yang sala juga diungkapkan Andri warga lainnya. Menurutnya kerusakan jalan Purwodadi sudah lama terjadi. Bahkan kerusakan tidak hanya satu titik namun terdapat di sejumlah titik. Ia berharap overlay cepat selesai sehingga lalu lintas lancar.

"Kita semua tentu berharap pengerjaan overlay jalan rusak ini tidak mengalami kendala, dan selesai tepat waktu," harap Andri.

Saat ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru tengah melakukan overlay sejumlah ruas jalan di Kota Bertuah ini. Selain jalan Purwodadi, overlay juga dilakukan disejumlah ruas jalan lainnya, diantaranya di Taman Karya.**

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index