Wanita yang Ditemukan di Muara Mahat, Ternyata Dibunuh Teman Kencan

Wanita yang Ditemukan di Muara Mahat, Ternyata Dibunuh Teman Kencan
RS tersangka pembunuhan wanita di Muara Mahat (foto: istimewa)

iniriau.com, KAMPAR – Polres Kampar berhasil mengungkap pelaku pembunuhan pada wanita tanpa busana yang ditemukan tewas di Desa Muara Mahat, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Minggu (21/4/2024) lalu. Wanita yang belakangan diketahui inisial  HN (33) ditemukan tewas terlilit kabel listrik yang ditutupi sehelai handuk berwarna putih di kebun kelapa sawit itu ternyata dibunuh oleh teman kencannya.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja Senin (29/4/2024). Korban dan pelaku berkenalan di aplikasi kencan online.

"Benar kita melakukan pengungkapan penemuan mayat wanita di Kecamatan Tapung. Pelaku berinisial RS oleh teman kencannya," kata Ronald.
 
Dihadapan petugas, tersangka mengaku melakukan aksi dugaan pembunuhan di latar belakangi kesal, kepada mantan istrinya yang diduga selingkuh. Namun melampiaskan pada HN yang merupakan teman kencan yang dibooking nya melalui aplikasi MiChat 

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, menerangkan penangkapan tersangka di lakukan, setelah heboh penemuan mayat HN di pinggir Jalan di Desa Muara Mahat, Kecamatan Tapung, Kampar, dalam keadaan tanpa busana.

Dimana melalui pengakuan tersangka kepada penyidik, tersangka menjemput HN. Kemudian dibawa ke suatu tempat ,untuk melakukan hubungan badan, dan di diduga di bunuh dengan mencekik korban saat berhubungan badan. Ronald menjelaskan adapun motif pelaku RS melakukan pembunuhan terhadap mantan istri karena sakit hati. Ia beranggapan semua perempuan sama sehingga membunuh korban.

"Motif pelaku karena sakit hati. Tersangka melampiaskan hasratnya pada korban. Namun saat berhubungan badan tersangka teringat akan perselingkuhan istrinya dan membunuh korban," terang Ronald Sumaja.

Kini tersangka harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dan meringkuk, di balik jeruji besi Mapolres Kampar.**
 

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index