Pj Gubri Ajak Kepala OPD Nobar Indonesia vs Uzbekistan Malam Ini

Pj Gubri Ajak Kepala OPD Nobar Indonesia vs Uzbekistan Malam Ini
Pj Gubri SF Hariyanto (foto: istimewa)

iniriau.com, PEKANBARU - Pj Gubernur Riau SF Hariyanto rencananya akan mengelar akan nonton bareng semifinal Piala Asia U-23 Indonesia melawan Uzbekistan pada Senin (30/04/2024) pukul 21.00 WIB. Nonton bareng di Balai Serindit Komplek Kediaman Gubernur Riau Jalan Diponegoro.

Penjabat Gubernur Riau, SF Hariyanto memprediksi skor 2-0 bagi kemenangan timnas Indonesia. Nobar ini sebagai bentuk dukungan penuh pemerintah daerah kepada garuda muda itu dilakukan bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah Pemprov Riau.

 

​"Pastinya kita dukung Indonesia, sekali lagi saya sampaikan kita dukung Indonesia. Indonesia menang, dengan skor akhir 2-0, untuk kemenangan Indonesia," ungkap Pj Gubernur Riau, Minggu (28/04/2024).
 

Direncanakan, Pj Gubernur Riau akan menyaksikan nonton bareng bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah Pemprov Riau. Dukungan penuh diberikan kepada timnas.
 

"Kita akan menonton babak semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia vs Uzbekistan, tapi kita tidak ramai-ramai, karena kan ada larang dari pihak stasiun televisi yang memiliki hak siar untuk tidak melakukan nonton bareng (nobar)," ujar Pj Gubri.
 

"Jadi besok itu, kita nonton sama-sama aja, sama seperti kayak nonton di rumah," sambung Pj Gubri. 

Pj Gubri memberikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia dan berharap Garuda muda menang dan melaju ke babak final.**
 


 

#Pemprov Riau

Index

Berita Lainnya

Index