Warga Tapung Heboh, Mayat Wanita Terlilit Kabel Ditemukan di Pinggir Jalan

Warga Tapung Heboh, Mayat Wanita Terlilit Kabel Ditemukan di Pinggir Jalan
Penemuan mayat di pinggir jalan di Tapung Kampar (foto: istimewa)

iniriau.com, KAMPAR - Penemuan mayat wanita tanpa busana menghebohkan warga Desa Kinantan, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Minggu (21/4/2024). Wanita tanpa identitas itu diduga korban pembunuhan karena ditemukan kabel listrik terlilit dileher korban.

Menurut Kapolres Kampar, AKBP Ronald korban ditemukan pada hari Minggu (21/4/2024) di Desa Kinantan, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar. Korban ditemukan dalam kondisi tanpa busana yang tertutup handuk.

"Yang jelas masih kita lidik, kami belum menyimpulkan. Kuat dugaan yang bersangkutan merupakan korban tindak pidana karena ditemukan kabel listrik terlilit dileher korban," ungkap Ronald.

Mayat wanita yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan Minggu (21/4/2024) sekitar pukul 15.00 WIB oleh salah seorang warga bernama Erni. Saksi melihat korban saat lewat menggunakan sepeda motor ingin mencari berondolan sawit.

"Pada saat di jalan blok sawit Kemuning Desa Muara Mahat saksi Erni melihat ada orang yang tertidur. Kemudian saksi Safrinal pergi manggil saksi Elparianto," lanjut Ronald.

Setelah menemukan korban, saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

"Saat ini kasusnya dalam proses lebih lanjut. Mudah-mudahan menemukan titik terang," pungkas mantan Kapolres Siak itu.**
 

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index