Kronologi Kecelakaan Maut di Tol Permai Tewaskan 3 Orang

Kronologi Kecelakaan Maut di Tol Permai Tewaskan 3 Orang
Kecelakaan di Tol Permai Minggu 21 April (foto: istimewa)

iniriau.com, PEKANBARU - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Pekanbaru-Duri KM 18+700, Kabupaten Siak, pada Minggu (21/4/2024) kemarin. Kecelakaan melibatkan mobil Honda CR-V dengan nomor polisi BM 174 FFA dan sebuah truk tronton dengan nomor polisi BK 8862 XH menelan tiga nyawa.
 

Menurut Kombes Taufiq Lukman Nurhidayat dari Dirlantas Polda Riau, tiga orang meninggal dunia tersebut yaitu KSY (17), LZA (46), dan GTA (33). Korban berada di dalam mobil Honda CR-V, meninggal dunia di tempat kejadian.

"Sementara itu, penumpang truk tronton, SDT (60), mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat," terang Kombes Taufiq Lukman, Senin (22/4/2024).

Kombes Taufiq menjelaskan, kecelakaan terjadi saat mobil Honda CR-V yang dikemudikan oleh KSY (17) bergerak dari arah Kandis menuju Pekanbaru.
 

"Nahas,  tiba di lokasi, mobil tersebut menabrak bagian belakang truk yang dikemudikan oleh FZI (57)," jelasnya, Senin (22/4/2024).
 

Tim penyelamat segera turun ke lokasi untuk memberikan pertolongan dan mengevakuasi korban serta kendaraan.
 

"Dugaan sementara menyebutkan bahwa kurangnya berhati-hati saat berkendara menjadi penyebab kecelakaan ini," kata Taufik.**
 


 


 

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index