Diduga Korsleting Listrik, Api Melahap Dua Kios di Soekarno Hatta

Diduga Korsleting Listrik, Api Melahap Dua Kios di Soekarno Hatta
Kebakaran dua unit kios di jalan Soekarno Hatta Pekanbaru (foto: istimewa)

iniriau.com, PEKANBARU - Kebakaran kembali terjadi di Pekanbaru. Kali ini kebakaran dahsyat menghanguskan dua kios aksesoris mobil di Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru yang ludes terbakar, Kamis (18/4/2024) malam.

Menurut Kapolsek Payung Sekali, AKP Rejoice Manalu kebakaran itu diketahui pertama kali oleh seorang pengendara yang lewat di depan kios di jalan Soekarno Hatta itu. Ia melihat ada gumpalan asap dari dua kios aksesoris mobil yang terbuat dari kayu.

" Saat melihat gumpalan asap, pengendara memanggil warga sekitar dan mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya dan  menghubungi pemadam kebakaran," jelas Kapolsek, Kamis (18/4/2024) malam.

Dua kios aksesoris mobil yang ludes terbakar tersebut di dalamnya berisi seperti jok dan knalpot. Bangunan tersebut berhasil dipadamkan menggunakan tiga unit mobil pemadam. Petugas PLN juga ke lokasi untuk melakukan pemutusan arus listrik.

“Tidak ada korban jiwa. Kerugian belum bisa ditafsirkan. Sedangkan penyebab kebakaran diduga bersumber dari arus pendek listrik,” tutupnya.**

 

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index