Suami Tikam Istri 17 Kali di Pelalawan, Diduga Dipicu Masalah Rumah Tangga

Suami Tikam Istri 17 Kali di Pelalawan, Diduga Dipicu Masalah Rumah Tangga
Ilustrasi -net

iniriau.com, PELALAWAN - Entah apa yang ada dibenak pria inisial HL  Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan.Pria berusia 27 tahun itu tega membunuh istrinya sendiri dengan 17 tusukan Minggu (14/4/224). 

Peristiwa tragis itu dibenarkan Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto. Saat ini pelaku HL sudah ditangkap pihak kepolisian enam jam setelah melakukan pembunuhan terhadap istrinya dengan inisial MFG (24).

"Pelaku berinisial HL (27) berhasil ditangkap tidak lama setelah peristiwa berdarah itu. Korban sendiri bernama MFG (24)," ungkap Kapolres, Senin (15/4/2024).

Menurut Kapolres, kejadian tragis itu terjadi di rumah abang korban, Arjon Gule, di Desa Pesaguan, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan.

Saat kejadian berdarah itu, korban menumpang tinggal di rumah abang kandungnya bernama Arjon Gule, sejak Rabu (10/4/2024) dan pada Minggu (14/4/2024). Kemudian pelaku datang ke rumah abang iparnya yang menjadi tempat kejadian perkara atau TKP.

"Korban sedang berada di kamar mandi sebelum peristiwa pembunuhan terjadi. Pelaku masuk ke dalam kamar mandi di bagian dada," tambah Suwinto.

Setelah membunuh istrinya dengan 17 tusukan pelaku segera melarikan diri dari lokasi kejadian.

"Pelaku berhasil ditangkap di rumah saudaranya di Sorek. Motif sementara diduga karena masalah keluarga," pungkas Suwinto.**
 


 

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index