Gegara Utang, Pria di Segati Langgam Bunuh Teman Sendiri

Gegara Utang, Pria di Segati Langgam Bunuh Teman Sendiri
Ilustrasi -net

iniriau.com, PELALAWAN - Hanya Karena Gegara ditagih utang seorang pria tega menghabisi nyawa temannya sendiri. Pria berinisial MS (38) itu kini ditangkap Polres Pelalawan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Menurut Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto pengungkapan kasus pembunuhan tersebut,  berawal dari penemuan mayat pria di dalam kebun sawit di PT Agrita Sari Prima Blok F16 Desa Segati, Kecamatan Langgam, Senin (8/4/2024), sekitar pukul 11.00 WIB.

"Berdasarkan penyelidikan, petugas akhirnya mengetahui identitas pelaku yang berada di Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak," ujar Kapolres, Kamis (11/4/2024).

Saat ditangkal MS tidak kooperatif dan mencoba melarikan diri. Sehingga dilakukan tembakan peringatan pelaku tetap melarikan diri menggunakan sepeda motor milik korban.

"Disitu terpaksa kita lakukan tembakan tegas dan terukur," tegas Suwinto.

Menurut Kapolres, sebelum membunuh, pelaku berpura-pura mengajak korban mengambil uang membayar utang. Namun, pelaku rupanya sudah menyiapkan pisau untuk membunuh korban.

"Kasusnya saat ini dalam proses lebih lanjut," pungkas Suwinto.

"Saat ini Pelaku MS sudah diamankan atas kasus pembunuhan. Korbannya teman pelaku bernama Johan Lesmana (34). Motifnya karena permasalahan piutang sebesar Rp1,2 juta," tutup Suwinto.**
 


 

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index