Mesum di Hotel, 11 Pasangan Muda Mudi Bengkalis Terjaring Razia Tertib Ramadhan

Mesum di Hotel, 11 Pasangan Muda Mudi Bengkalis Terjaring Razia Tertib Ramadhan
11 pasangan muda mudi diamankan Polres Bengkalis di.kamar hotel (foto: istimewa)

iniriau.com, BENGKALIS - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bengkalis Unit PPA dan Unit Pidum mengamankan 11 pasangan muda mudi yang ngamar di hotel.ereka diamankan dalam Razia Tertib Ramadhan Senin (1/4/2024) malam. 

Menurut Kasatreskrim Polres Bengkalis, AKP Gian Wiatma Joni Mandala, menyebutkan tujuan digelarnya razia tersebut untuk mengantisipasi eksploitasi anak secara ekonomi atau seksual selama Bulan Ramadhan.

"Kegiatan razia tersebut dimulai dari pukul 00.00 hingga 04.30, saat itu terjaring 11 Orang Pria dan Perempuan tanpa status pernikahan," kata AKP Gian Wiatman Joni Mandala, Selasa (2/4/2024).
 

AKP Giat menjelaskan sasaran kegiatan tersebut di Hotel Mahendra dan beberapa tempat hiburan malam yang berada di wilayah hukum Polres Bengkalis.  Selama dalam proses pelaksanaan tugas situasi berjalan aman lancar serta kondusif.
 

"Terhadap 11 pasangan muda mudi tersebut di buatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya dan dikembalikan kepada keluarganya masing-masing," pungkas AKP Gian.**
 


 

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index