Resepsi Pernikahan Anggun C Sasmi sebelum Opening Asian Games 2018

Resepsi Pernikahan Anggun C Sasmi sebelum Opening Asian Games 2018
Anggun C Sasmi dan Christian Kretschmar

Iniriau.com, Jakarta - Anggun C Sasmi menikah dengan Christian Kretschmar sehari sebelum dirinya mengisi di Opening Ceremony Asian Games 2018. Bulan madu ditunda dong?

Diketahui, Anggun akan menjadi salah satu pengisi acara di pembukaan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno. Anggun C Sasmi sudah tiba di Bali saat gempa Lombok. Sudah dari sekitar empat hari lalu, Anggun ke Jakarta untuk mempersiapkan perhelatan akbar Asian Games 2018.

Hari ini, Anggun akan menggelar prosesi pemberkatan di Villa Omah Padi, Ubud, Bali. Bahkan salah satu staf villa tersebut kepada detikHOT, Kamis (16/8/2018) mengatakan belum melihat Anggun.

"Ada kabar Mba Anggun hari ini atau semalam baru tiba dari Jakarta," katanya.

Meski persiapan sudah dilakukan dari Rabu malam, ada kemungkinan pemberkatan Anggun C Sasmi dengan Christian baru digelar sore hari.

"Acaranya ditulisnya dari pagi sampai malam, tapi kemungkinan sore ya baru pemberkatan," tutur staf tersebut.

Opening Ceremony Asian Games 2018 akan digelar pada hari Sabtu (18/8/2018). Itu berarti, hanya ada waktu satu hari untuk Anggun C Sasmi dan Christian, menikmati waktu santai sebagai pengantin baru sebelum kembali bersiap kerja sebagai penyanyi di Opening Ceremony Asian Games 2018.

"Iya ya sepertinya cepat-cepat. Soalnya hari Sabtu kan beliau harus sudah di Jakarta lagi," pungkasya.(IRC/detik.com)

Berita Lainnya

Index