Polres Kampar Kumpulkan Infak dan Sedekah untuk Korban Banjir di Demak

Polres Kampar Kumpulkan Infak dan Sedekah untuk Korban Banjir di Demak
Setelah melaksanakan apel pagi Polres Kampar mengumpulkan infak dan sedekah dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 (foto: istimewa)

iniriau.com, KAMPAR - Setelah melaksanakan apel pagi Polres Kampar mengumpulkan infak dan sedekah dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan 1445 H/2024, Senin (25/3/2024). Infak dan sedekah ini nantinya akan diberikan pada korban  banjir di Demak, Kabupaten Demak.

Kegiatan ini di Pimpin langsung oleh Kapolres Kampar di ikuti PJU Polres Kampar serta seluruh Personil Polres Kampar yang mengikut apel pagi. Dalam Sambutannya Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, S.I.K., menyampaikan bahwa  bantuan infak dan sedekah dalam rangka bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M ini adalah sebagai bantuan kepada para korban bencana banjir di Demak.

Upaya Polres Kampar ini dilakukan sebagai kepedulian POLRI khususnya Polres Kampar terhadap saudara kita yang terdampak bencana Banjir Kabupaten Demak.

"Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban para korban bencana banjir," tuturnya.

Dengan melakukan sedekah ini diharapkan juga bisa menjadi contoh  untuk kita semua khususnya anggota Polres Kampar agar kita bisa mengisi bulan suci ramadhan dengan memperbanyak sedekah untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah swt

Kapolres Kampar berharap, agar genangan Banjir Cepat Surut, sehingga masyarakat bisa beraktivitas kembali dan mendo'akan para korban agar tabah menghadapi musibah ini.**

R Hakim 

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index