Lansia Ditemukan Tewas di Kampar, Diduga Korban Perampok

Lansia Ditemukan Tewas di Kampar, Diduga Korban Perampok
Ilustrasi -net

iniriau.com, KAMPAR - Penemuan mayat wanita tua menghebohkan 
warga Dusun Sukun, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar Kamis (21/3/2024). Jasad nenek bernama Lamma (65) itu ditemukan seorang warga bernama Ahmad saat sedang menggembala kerbau.

Kejadian naas ini dibenarkan oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Rian Onel. Pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada penemuan mayat perempuan di dekat sawah bocah Kandang.

"Selanjutnya saya perintahkan Bhabinkamtibmas Bripka Andi Putra, Ps.Kanit Intel Bripka Ulya, bersama Personil Piket Polsek Bangkinang Barat Bripka Enriko Hutasoit, Briptu Rino untuk mendatangi TKP. Dari hasil penyelidikan korban ditemukan pertama kali oleh Ahmad, yang saat itu sedang menggembala kerbau miliknya yang saat itu posisi korban telungkup di dekat semak yang tidak jauh dari sawah miliknya," terang Kapolsek Bangkinang Barat, Jumat (22/3/2024).

Saat ditemukan, tubuh nenek tertelungkup dan bersimbah darah. Tim langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa jenazah ke Rumah Sakit Umum Daerah Bangkinang untuk dilakukan visum et repertum.

"Mendapat laporan, personil Polsek Bangkinang Barat langsung menuju lokasi kejadian.Nenek tersebut ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dekat sawah," tambah Ronald.

Hasil visum menyatakan bahwa tubuh nenek tersebut memiliki luka tusuk di beberapa bagian, termasuk perut dan dada.

"Dari hasil visum, jasad korban ditemukan beberapa luka tusukan di perut dan dada. Keluarga langsung membawa jenazah ke rumah duka untuk dimakamkan," ungkap Ronald.

Ronald menambahkan bahwa kasus ini masih dalam proses penyelidikan oleh pihak berwenang.

"Kami akan bekerja sama dengan Satreskrim Polres Kampar untuk mengungkap kasus ini, karena korban kehilangan gelang dan kalung emas." pungkas Kapolsek.**

 

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index