Pj Gubri dan Walikota Dumai Tinjau Pembangunan Jembatan Sungai Mesjid

Pj Gubri dan Walikota Dumai Tinjau Pembangunan Jembatan Sungai Mesjid
Disela-sela Safari Ramadan di Kota Dumai, Penjabat (Pj) Gubernur Riau SF Hariyanto menyempatkan diri untuk meninjau langsung pembangunan Jembatan Sungai Masjid (foto: istimewa)

iniriau.com,PEKANBARU - Disela-sela Safari Ramadan di Kota Dumai, Penjabat (Pj) Gubernur Riau SF Hariyanto menyempatkan diri untuk meninjau langsung pembangunan Jembatan Sungai Masjid, Jumat (22/3/24).

Jembatan yang menghubungkan Kecamatan Sungai Sembilan dan Kecamatan Dumai Barat ini ditargetkan rampung pada tahun 2024 ini.

"Untuk Jembatan Sungai Masjid ini kan sudah dimulai di 2023 tapi putus kontrak, tapi sudah direview oleh inspektorat dan akan kita tenderkan di bulan ini," kata Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto.

SF Hariyanto berharap Bina Marga PUPR Provinsi Riau dapat mempekerjakan kontraktor yang mumpuni di bidangnya. Karena menurutnya, persoalan infrastruktur sangat berpengaruh terhadap ekonomi masyarakat.

"Pilihlah kontraktor yang benar-benar bisa bekerja. Jangan baru kerja sebentar sudah mangkrak lagi, kan dampaknya malah ke masyarakat," ucapnya.

Dikatakannya, Pemerintah Provinsi Riau telah menyiapkan anggaran sebesar Rp27 Miliar pembangunan jembatan ini.

"Ini kan sudah 14 persen, jadi masih kurang 80 persen lebih lagi. Jadi kita minta ke PU untuk cari kontraktor yang betul dan yang mampu secara finansial, jangan macam-macam lagi, kasihan masyarakat kita. Ini pak Walikota yang minta ke saya ni, beliau sayang dengan masyarakatnya," pungkas SF Hariyanto.**

#Pemprov Riau

Index

Berita Lainnya

Index