Bupati Zukri Hadiri Tasyakuran Hari Jadi Desa Beringin Indah

Bupati Zukri Hadiri Tasyakuran Hari Jadi Desa Beringin Indah
Bupati Pelalawan Zukhri saat menghadiri tasyakuran hari jadi Desa Beringin Indah (foto: istimewa )

iniriau.com,PELALAWAN - Pemerintahan Desa Beringin Indah menggelar tasyakuran dalam memperingati hari jadi Desa Beringin Indah yang ke 32 tahun 2024. Acara itu dilaksanakan di Halaman Masjid Desa Beringin Indah, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau. Senin (26/02/2024) siang.

Bertepatan pada hari spesial Desa Transmigrasi itu, tampak hadir Bupati Pelalawan, H. Zukri, SE. Turut mendampingi  Camat Pangkalan Kuras, Sri Nursari, SE dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Pelalawan, Faisal, S. STP.

Bupati Pelalawan H. Zukri, SE dalam sambutannya mengucapkan selamat Hut Desa Beringin Indah ke 32. Tak hanya itu, ia juga menyanjung Kepala Desa Beringin Indah yang dinilai amanah dalam memimpin desa.

“Selamat ulang tahun ke 32 dan semoga desa Beringin Indah semakin maju kedepannya. Apalagi yang memimpin desa ini adalah orang yang amanah,” tutur Bupati Pelalawan, H. Zukri, SE dengan sumringah.

Lebih lanjut Bupati Pelalawan, H. Zukri menyampaikan berbagai program yang sudah dijalankan pemerintah Kabupaten Pelalawan dimasa kepemimpinannya. Mulai dari Santunan anak yatim dan orang tua jompo, aplikasi Klik Pelalawan dan percepatan pembangunan infrastruktur jalan serta program pendidikan dan kesehatan.

"Alhamdulillah, program-program pemerintah Kabupaten Pelalawan di masa kepemimpinan H. Zukri sudah banyak yang terealisasi. Jika masyarakat ingin berobat sudah Gratis cukup menggunakan KTP Pelalawan, Anak yatim dan orang tua jompo sudah menerima tiap bulannya bantuan dari Pemerintah Kabupaten Pelalawan," jelas Bupati Pelalawan, H. Zukri.

Terlebih lagi, sambung Bupati Pelalawan, H. Zukri, untuk infrastruktur jalan di setiap desa di Kabupaten Pelalawan dengan pembangunan pengaspalan jalan juga sudah terlaksana.

"Khusus untuk jalan di Desa Beringin Indah untuk pembangunan jalan yang sudah dilakukan penimbunan dan pengerasan pada sebelumnya. InsyaAllah di tahun 2024 ini jalan tersebut akan dilakukan pengaspalan," tambahnya.

Untuk itu, Kata Bupati H. Zukri, masyarakat Desa Beringin Indah diharapkan dapat menjaga dan merawat jalan tersebut secara bersama-sama supaya tetap bagus dan bisa memperlancar aktivitas keseharian masyarakat Desa Beringin Indah.

"Mari sama-sama kita jaga infrastruktur jalan kita. Sebab dengan menjaga itu semua aktivitas masyarakat menjadi lancar," seru Bupati H. Zukri.

Diakhir sambutannya, Orang nomor satu di Negeri Seiya Sekata itu menyampaikan mohon maaf sebesar-besarnya jika ada kesalahan selama menjabat sebagai Bupati Pelalawan.

"Berhubungan tidak lama lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan. Untuk itu, saya mohon maaf atas segala khilaf dan kesalahan," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Beringin Indah, Muh Sapari dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Pelalawan, H Zukri dan rombongan serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Beringin Indah yang sudah hadir.

Tidak hanya itu, Ia juga mengatakan bahwa dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Beringin Indah untuk mempererat silaturahmi dan memperkokoh kembali persatuan dan kesatuan kita dalam bermasyarakat.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mempererat silaturahmi dan memperkokoh kembali persatuan dan kesatuan kita dalam bermasyarakat,” tutup Kepala Desa.

Acara dilanjutkan dengan peresmian Kolam Renang yang dikelola oleh Bumdes Beringin Indah.(ADV)

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index