Beri Bantuan Korban Banjir di Batang Nilo Kecil, Bupati Zukri Mohon Maaf

Beri Bantuan Korban Banjir di  Batang Nilo Kecil, Bupati Zukri Mohon Maaf
Bupati Pelalawan Zukri memberikan bantuan pada korban banjir di Desa Batang Nilo Kecil (foto: istimewa)

iniriau.com, PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri, SE menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di desa Batang Nilo Kecil, Kecamatan Pelalawan, Kamis (22/2/2024). Banjir yang terjadi di Kabupaten Pelalawan selama kurang lebih dua bulan menyebabkan 150 Kepala Keluarga (KK) di Desa Batang Nilo Kecil ikut terdampak.

Pada Kesempatan itu, H. Zukri SE mengatakan dirinya merasa senang bisa berkunjung ke Desa Batang Nio Kecil bersilaturahmi dengan masyarakat. Atas nama Pemerintah Kabupaten Pelalawan Zukri menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat  terkhusus masyarakat Batang Nilo Kecil, karena baru bisa menyerahkan bantuan sembako.

"Kami atas nama Pemda Pelalawan mengucapkan permohonan maaf baru bisa menyerahkan bantuan sembako secara langsung berupa beras, gula, sarden indomie, teh dan kopi. Dengan bantuan yang kita serahkan ini, semoga bermanfaat serta dapat meringankan beban masyarakat desa Batang Nilo Kecil yang terdampak banjir," kata Bupati H. Zukri SE.

Selain itu, Bupati yang selalu hadir untuk masyarakat dhuafa ini juga menjelaskan bahwa Pemda Pelalawan lagi gencar-gencarnya melaksanakan program strategis. Diantaranya, program percepatan pembangunan infrastruktur jalan poros desa Batang Nilo Kecil yang layak, dan Pemda Pelalawan telah mengaspal jalan poros desa Tahun 2022 silam, sepanjang lebih kurang 500 meter.

Dilain sisi Bupati H. Zukri SE juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, karena belum bisa mewujudkan keinginan masyarakat secara total untuk melaksanakan pembangunan. Khususnya, di desa Batang Nilo Kecil, hal ini dikarenakan singkatnya jabatan beliau sebagai Bupati Kabupaten Pelalawan. Bahkan, selain itu keterbatasan anggaran juga menyebabkan pembangunan belum bisa dilaksanakan secara menyeluruh.

Di akhir sambutan, Bupati H. Zukri SE juga menyampaikan bahwa Pemda Pelalawan juga sudah berupaya memberikan pengobatan gratis hanya menggunakan KTP, dan bantuan untuk anak yatim serta Lansia tua melalui dana APBD Pelalawan.(ADV)

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index