Beredar Nama Elen Setiadi Jadi Pj Gubernur Riau, Ini Kata SF Hariyanto

Beredar Nama Elen Setiadi Jadi Pj Gubernur Riau, Ini Kata SF Hariyanto
Plh Gubri SF Hariyanto (foto: istimewa)

iniriau.com, PEKANBARU - Isu santer tentang penunjukan Staf Ahli Kementerian Perekonomian RI Elen Setiadi sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri), ditanggapi Plh Gubri SF Hariyanto dengan santai.

SF Hariyanto  meminta masyarakat Riau bersabar dan tetap menyikapinya dengan tenang, sampai ada keputusan resmi dari Pemerintah Pusat.  

“Saya mewakili Pemerintah Provinsi Riau mengapresiasi setiap keputusan dari Presiden RI tentang penunjukan  Penjabat  Gubernur Riau. Siapapun yang terpilih wajib kita dukung, karena sudah melalui prosedur dan tahapan yang panjang dan sesuai aturan yang berlaku,” tuturnya, Rabu (21/2/24).

Termasuk tentang jadwal pelaksanaan pelantikan Pj Gubri dalam waktu dekat ini, SFH me egaskan belum menerima surat resmi.

“Soal jadwal pelantikan saya belum terima. Itu kan domain pusat. Kita hanya bisa menunggu. Masyarakat harap bersabar. Yang pasti siapapun yang dipilih pusat harus kita hormati dan harus didukung untuk kemajuan Riau ke depan,” terang Hariyanto.

Ketika dikonfirmasikan ke  Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daeeah (Pem dan Otda) Setdaprov Riau Jhon Armedy Pinem, juga menyatakan belum mendapatkan informasi pasti soal siapa yang akan menjadi Pj Gubernur Riau.

“Sampai saat ini Kepres belum kami terima," terangnya.

Seperti diinformasikan sebelumnya, beredar di media sosial ucapan selamat untuk Staf Ahli Kementerian Perekonomian RI Elen Setiadi, sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri). Hanya saja, sampai hari ini belum diketahui kebeneran informasi karena belum turunnya SK dari Pemerintah Pusat. ***

#Pemprov Riau

Index

Berita Lainnya

Index